Image

I Don’t Wanna Spin Again

Ah, spin again, spin again, I don’t wanna spin again

Ah, I can’t breath, I can’t breath here anymore

(Hatsune Miku, Karakuri Pierrot)

Aku menghela napas dan memandang jam tanganku dengan lemas. Dua jam lewat dari waktu yang dijanjikan.

Hufh

Jadi begini caranya menyingkirkanku.

Aku menghela napas dan memandang matahari yang terik. Tak disangka ternyata langit mulai dipenuhi awan gelap yang berarak. Tapi aku tak peduli dan ingatanku mulai melemparkanku kepada kenangan masa lalu.

Sejak kapan aku seperti ini?

Yah, sejak kapan?

Pertanyaan konyol. Sejak aku mulai menyukai dirinya tentu saja. Dan bukankah dari dulu aku juga telah sadar, bahwa dia tak pernah menganggapku sebagai orang yang penting baginya. Tentu saja, jika dulu aku bersedia mengejarnya, aku tak boleh mengeluh.

Lagi-lagi seperti ini. Terus seperti ini. Dia tidak pernah memandangku sedikitpun. Baginya, aku hanyalah boneka yang dapat dimainkan olehnya sesuka hati.

Ini terasa menyakitkan. Dan juga sangat menyedihkan. Tapi aku tak mau melepaskannya.

Tak mau. Tak mau. Tak mau.

Tak mau. Tak mau.

Tak mau.

Aku menghela napas. Kakiku melangkah pergi dari tempat itu. Sudah lewat dua jam dari waktu yang ditentukan, sebaiknya aku pulang.

Dan malam ini, dia pasti akan meneleponku, meminta maaf dengan sejuta alasan . Berjanji tak akan mengulanginya lagi. Setelah itu akan membuat janji lain untuk pergi bersamaku, tetapi ia tidak akan datang lagi-

Berulang seperti itu terus. 

.

.

.

Yes, I’m the clown in your dreams here just for you to toy with

You’re the commander I’ll follow, I’ll do just as you wish

(Hatsune Miku, Karakuri Pierrot)

#16122015

#OWOP Malam Narasi

Leave a Reply

