Aside

Syebeeelll~

Aku : Maaf mbak, bingung juga nih. Hujannya galau dan PHP

Mbak X : Upps, kalau ngomong jangan sembarangan! Hujan itu berkah dari Allah SWT. Jangan pernah bilang hujan itu galau apalagi pembawa harapan palsu.

Aku: Hujannya reda deras reda deras reda deras… dst. Yang galau dan php itu saya mbak. Galau karena setiap mau berangkat hujan deras, giliran duduk reda lagi. Mau berangkat langsung deras,duduk lagi langsung reda.

Saya jadi galau dan php ke mbak2 sekalian mau datang atau enggak.

Lagian saya juga paham kok mbak kalau hujan itu memang rezeki dan berkah dari Allah. Mau turun hujan sampai banjir sekalipun tetap aja itu juga rezeki dari Allah.

*Saya memutuskan untuk tidak datang*


 

Sebuah percakapan chat WA yang menyebalkan. Saking sebalnya mood jadi buruk dan memutuskan untuk tidak datang. Bodo’ amat!

Eh, beneran. Selama dua jam cuaca hujan reda hujan reda hujan reda…dst. Setiap saya mau keluar hujan makin reda tapi begitu duduk langsung reda. Mau jalan lagi ternyata masih hujan, begitu duduk kayaknya reda lagi. Saya jadi galau~ 😛

Akhirnya mendekati tengah hari langsung hujan deras beneran. Padahal pas mau beli nasi padang :”) Semoga begitu hujan reda nasi padangnya masih ada. Dan semoga hujan deras kali ini enggak bikin rumah jadi bocor ataupun banjir. Amin.

Leave a Reply

