Our Continued Story – Episode 03

Ini adalah sebuah cerita kolaborasi hasil karya IOC Writing Kreatif dimana kata terakhir dari cerita sebelumnya akan menjadi kata pertama bagi cerita selanjutnya. Cerita ini ditulis oleh Suci. Silahkan dinikmati.


“Atau kalian yang akan  menerima akibtnya ” teriak Mr. Kirkland geram. Kini wajahnya yang bulat  bak tomat merah yang siap untuk di panen. Mendengar itu, para polisi-polisi berseragam biru hitam yang ada di hadapannya serentak berkata ” yes sir” kemudian berpencar ke hampir sudut rumah besar dan daerah itu.

Di dalam ruangannya sendiri Mr. Kirkland terlihat gusar. Tangannya yang putih besar itu terlihat mengenggam sesuatu. Ia berjaln maju mundur dan sesekali mengacak-ngacak rambutnya yang pirang. Hingga kemudian terdengar langkah kaki yang tergesa-gesa ke dalam ruangannya

“Lapor pak. Saya menemukan berlian anda di halaman rumah anda. Namun saya belum menemukan tanda-tanda keberadaan putri primrose. ” salah satu polisi berkata dengan suara tak teratur. Wajah Mr. Kirkland langsung berubah. Pancaran kebahgiaan sangat nampak padanya.

” berikan padaku” ujarnya sembari memperlihatkan deretan giginya yang putih bersih.  Saat hendak memegang berlian tiba-tiba terdengar beberapa langkah kaki mendekat ke ruangan Mr. Kirkland dengan cepat.

” lapor pak. Saya menemukan berlian anda. ” ujar seorang polisi berbadan kurus.

” saya juga menemukan berlian anda pak. ” polisi di sampingnya berujar.

“Apaa ????” mata Mr. Kirkland seperti hampir keluar. Dan di tengah kemarahannya yang meluap2 datang seseorang dan berkata

” saya menemukan surat..”

  • masih bersambung…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s