Aside

Curhat Berbalut NBD

Displaying 20160307_102252.jpgKarena saya mantan manager McD yang sudah lama resign, saya gak bakal inget kalau tanggal 7 Maret itu ada event gede NBD.

Apaan tuh NBD?

Jadi NBD itu singkatan dari National Breakfast Day. Hari dimana kalian bisa dapet menu breakfast gratis di tanggal segitu. Daannn… sudah cukup saya menjelaskan NBD karena saya enggak digaji oleh McD untuk koar-koar masalah NBD.

Teman sesama mantan manager Mcd, sebut saja Rina ngajak ketemuan di mantan store McD kami. Mumpung memang gak punya kegiatan apa-apa, saya ngikut aja.

Singkat cerita datanglah ke tempat janjian jam 8 pagi, enggak pas banget sih… ada lah lebih-lebihnya. Pasrah juga kalau gak kedapetan gratisan. Eh pas datang kesana…

 

mameeennn….. sepi amiirrr

 

What the? beneran sepi. Gue sama Rina jadi mengkeret juga. Sepi amat. Tapi ya sutralah, karena udah datang seenggaknya harus dapet gratisannya. Dan pas kami masuk ke store, suasana store langsung jadi rame.

Iyalah, jadi rame. Dua mantan manager cewek Rina (manager artis korea) dan saya (manager toa bawel) tiba-tiba datang berkunjung ke store, gimana gak rame?

Pertemuan begini sih awalnya mah masih baik-baik aja.Cipika cipiki, salam haha hihi sebelum akhirnya ngambil barang gratisan terus duduk dan makan.

nah, yang seru psa lagi duduk ini. Satu per satu anak-anak crew mulai datang tanya kabar sebelum akhirnya jadi curhat. Curhat? Iya Curhat!

Curhat apaan aja? Biasa, masalah management store sepeninggal angkatan management kami semua. Dan saya gak bakal tulis curhatan mereka disini. Kasian!

20160307_102252

Duh…kawan-kawan crew. Gak bisa ngelakuin apa-apa lagi buat kalian semua, kecuali cuma bisa doa dan bilang semangat aja. Sabar ya :”(

One thought on “Curhat Berbalut NBD

Leave a Reply

