Bocor… Bocor…

GUE PALING MALES NYAPU DAN NGEPEL!!!

Please jangan underestimate gue dulu sebagai istri pemalas yang rumahnya kotor gak ketulungan. Justru sebaliknya, gue adalah tipe istri yang perfect banget dan bersih seber-bersihnya, rapih serapih-rapihnya.

Tapi… gue punya kendala di rumah kontrakan gue ini.

OMG!!! RUMAH GUE BOCOR DAN BANJIRRR!!!

BOCOR!

Itu karena sambungan antara dinding dan atapnya kayaknya gak pas deh… terus gak pake aquaprof, jadilah air hujan merembes masuk, ngalir lewat dinding dan ngebanjirin dapur gue dengan indahnya!

Dan itu selalu kejadian tiap hujan! Gak peduli hujan deres atau hujan sedang pasti aja bocor dan bikin dapur gue banjir! Alhasil setiap hujan gue selalu was-was. bocornya bukan satu titik dua titik tapi sepanjang jalan kenangan atap pasti bocor!

Hayati lelah! :”

Yang kedua!

Bagian samping halaman rumah gue disemen habis sama pemilik kontrakan! Mungkin pemiliknya cuma mikirin supaya gue gak perlu susah nyabut rumput setiap saat. Tapi you know what? ternyata halaman samping gue itu posisinya lebih rendah dibanding posisi pembuangan air di depan rumah gue. Otomatis kalau hujan lebat air-air itu pada ngegenang di halam samping gue! Secara gak bisa juga masuk ketanah karena kehalang semen… dan hasilnya?!

BANJIR! DI DAPUR GUE!

20160401_125304

OMG! Itu adalah pengalaman gue yang paling-paling gak enak banget!

OK! Dan hubungan gue males nyapu ngepel apaan?

Mameeeennnn…. semua kejadian banjir dan bocor itu pasti kejadian kalau gue nyapu dan ngepel rumah! Itu selalu! Bukan kebetulan lagi!

Dan setiap kejadian banjir dan bocor ini gue pasti harus selalu ngepel rumah 3 kali! 3 kali! bayangin dah coba! 1 kali sehabis nyapu dan ngepel di pagi hari…sisa dua kali ngepel itu setelah banjir…. hayati lelah :”

20160401_125334

Untungnya Allah telah menciptakan manusia dengan kecerdasan pikiran! Dan manusia dengan akal itu menciptakan alat serokan air dan sapu nyerep air gitu…. jadiah gue gak perlu ngepel sana sini cuma buat nyerap air….

OMG! main air main air dah tuh…bedanya gue main air bocor banjir!

Dan yang bikin gue makin BT adalah….gak lama setelah hujan reda dan dapur gue udah kebanjiran…. matahari langsung terik seperti biasa bahkan pakai langit biru dan awan-awan putih meriah gitu! seakan hujan tadi itu cuma sekedar lewat aja…

dan gue cuma bisa pasang muka ‘A’

huhuhuhu….hayati sedih…. moga-moga gue bisa cepet-cepet beli rumah sendiri dah…. AMININ doongggg!!!

AMIN!

2 thoughts on “Bocor… Bocor…

Leave a Reply

