Gu Fang Bu Zi Shang

Jadi, akhir-akhir ini saya rajin banget buka laptop. Kalau gak buka laptop palingan gantian melototin hape pinter.

Kenapa rajin? Bukan, saya lagi gak rajin nulis. Bisa diliat kan baik di blog maupun di ff gak ada postingan tulisan baru. Tapi saya lagi rajin baca.

Jadi awalnya iseng-iseng nyari komik di web langganan komik. Iseng aja karena yang biasa diikutin belom apdet akhirnya nyari-nyari komik lain. Kebetulan karena juga demen genre historical akhirnya klik tuh genre buat filter judul komik. Gak taunya malah nemu komik ini

 

 

Dan tahu apa? OMG! OMG! OMG! Gue langsung naksir komik ini. Baca baca baca eh ternyata cuma sampai volume dua 😥 hayati sedih. Pas gugling ternyata emang manhuanya cuma sampe dua volume gegara perusahaan penerbitannya bangkrut.

Tapi ternyata manhuanya diadaptasi dari novel makanya saya langsung cus ngejar novelnya.

Eh, ceritanya tentang apa? Nantilah kapan-kapan saya ceritain. Saya mau lanjut baca lagi 😛

Leave a Reply

