Perbedaan

Displaying IMG-20161010-WA0000.jpg

Pas pertama kali dapet gambar ini untuk malam narasi OWOP… wkwkwk….jujur gak kebayang mau nulis apaan. Dan karena tenggang deadlinennya udah lewat satu tahun (iye iye… harusnya kan dikumpulin 2016 dan sekarang tahun berapa coba) mending nulis apa aja yang bisa ditulis. Soalnya jujur, mau nulis narasian juga udah gak kebayang enaknya cerita gimana ya?

Lagian akhir-akhir ini kayaknya saya lagi kebanyakan nulis narasi dan jarang nulis non fiksi jadi biarkanlah~

Kalo ngeliat gambar diatas sih otomatis yang kepikiran sama saya si Jurinya gak adil banget yak? Hewan-hewan itu kan gak semuanya spesialisasi bisa manjet pohon. Malahan ada ikan dalam aquarium bulat. Nah loh, gak bisa ngebayangin gimana ikan malan itu manjet pohon kecuali kalo dia punya sayap. Bukan… gue bukan maksud mau nyindir siaran TV tetangga yang maskotnya ikan bisa terbang. Tapi ikan terbang itu beneran ada loh…

Tapi gue disini gak bakal ngobrolin masalah ikan terbang. Seperti yang gue bilang, tulisan ini cuma sekedar ngelunasin hutang doang. Jadi kalo tulisan ini lebih mirip ngalor ngidul yah gitulah….

Intinya adalah setiap orang itu berbeda jadi jangan pasang standar yang sama untuk menilai seseorang. Kalau misalnya ada cewe yang jago masak, ngurus rumah dan hemat belanja, apakah kita bisa bilang dia itu calon IRT (Ibu Rumah Tangga) yang baik atau calon PRT (Pembantu Rumah Tangga yang baik)?

Yah mungkin gak ada hubungannya sih tapi seenggaknya kira-kira gitulah. Semua orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi jangan pernah judge orang lain dari penampilan luarnya aja. Salah satu kutipan yang saya demen dari satu FFn adalah “kesempurnaan adalah menerima ketidak sempurnaan itu sendiri”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s