Status

Jadi tadinya sih mau nulis tentang liburan impian ke planet Saturnus. Soalnya suka ngebayangin saya ke planet Saturnus, terus disambut sama penduduk Saturnus. Terus taunya saya putri planet Saturnus, akhirnya saya jadi Princess Saturnus dan bisa berubah jadi Sailor Saturnus. Tapi itu namanya ngimpi šŸ˜„ makanya nulisnya yang mendekati realita aja.

Lagian tetangga bilang dia juga mau liburan ke Planet Pluto, tapi gegara status keplanetannya masih meragukan akhirnya dia batal ke Planet Pluto. Seenggaknya I’m not alone kalo kata Michale Jackson.

Entah kenapa Yogya itu adalah kota yang ngangenin. Mungkin itu karena setiap senti di kotanya penuh dengan budaya dan tradisi yang masih dijaga dan dilestarikan, makanya kita gak bisa nemuin suasana yang kental di kota manapun di pulau Jawa ini kecuali di Yogyakarta.

Sebenernya, kayaknya sih, udah pernah ke Yogya dua kali. Tapi tetep pingin banget balik lagi kesana, sekarang mah barengan sama suami. Terus jalan-jalan di pasar malam Malioboro, ngeborongĀ all aboutĀ batik sama beli daster batik yang cantik-cantik. Hmm, dijamin ini mah pasti sama kalapnya kayak di Tanah Abang.

Terus kalau ke Yogya lagi pingin banget ke Dagadu nya. Katanya pengunjung juga bisa datengin pabrik Dagadu. Kalau bisa sih mau, siapa tau aja bisa mesen kaos sesuai permintaan.

Terus pingin coba ke bikin batik juga. Katanya ada juga tempat wisata buat nyobain bikin batik pakai canting sama malam. Tapi belum nyari-nyari lagi. Nantilah kalau Insyaa Allah beneran bisa kesana mau cari-cari destinasi wisata yang OK.

Terutama mau ke museum yang unik yang ada di Yogya.

Huhuhu, moga-moga tahun ini bisa jalan-jalan ke Yogya. Amin.


#DiariOWOP

#LiburImpian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s