Aside

Jadi, sebenernya bukan apa-apa. Cuma lagi sok sibuk mikirin kira-kira bagaimana alur cerita selanjutnya dari fanfic yang saat ini sedang ditulis. Nah kepikiran lah, kira-kira dua tokoh utama gue ini mau mau gue bikin kawin lari.

Kawin lari?

Yups, kawin lari! Elope!

Bukan! Mereka eloping bukan karena gak dapet restu ortu! Tapi mereka eloping gegara peraturan konyol seorang summoner gak boleh jatuh cinta sama ksatrianya. Atau istilah gaulnya backstreet dari keadaan ya?

Nah, lagi kepikiran itu sambil nyari ide lain ngusil baca fanfic. Daann…jeng…jeng…. kenapa semua fanfic yang gue lagi baca karakternya pada eloping juga?

Duh…gak beres ih. Kan yang tadinya masih gak yakin jadi kebelet pingin bikin karakter gue ini eloping juga!

Apa gue bikin aja mereka eloping yak?

Leave a Reply

