Aside

Pemilu!

Jadi kemarin tanggal 19 gue melaksanakan kewajiban gue dalam pesta demokrasi rakyat! Iye…apalagi kalau bukan pemilu pilkada Jakarta season 2?!

20170419_073857

Sebenernya kagak heboh-heboh amat sih. Gegara suami diharuskan balik lagi ke kantor maksimal jam 11 siang akhirnya kami pakai sistem kebut. Kami datang, Kami nyoblos, Kami pulang. Simpel, kan? Terpaksa pulang cepet dan gak bisa nungguin hasil penghitungannya sih. Tapi gak masalah deh, soalnya lewat quick countternyata yang gue nyoblos menang. Tinggal nunggu perhitungan yang sebenernya aja.

Pas ke sana dipikir bakal sepi. Eh ternyata udah ramai. Kayaknya nasibnya banyak juga kayak suami gue, kantor di daerah dan harus balik cepet. Wkwkwk banget… 😛

20170419_073534

TPS gue dijagain sama satu polisi sama satu TNI. Karena gue gak berani moto mereka dari deket jadinya gue poto aja dari jauh 😛

Advertisements

3 thoughts on “Pemilu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s