Status

Males uy…akhir-akhir ini kerjaannya cuma main laptop terus searching sana sini yang enggak jelas. Padahal harusnya nulis buat grup IOC lah, nulis novel yang tertunda lah, baca buku barulah, apalah atau nyetrika tapi gak ada satupun yang dikerjain.

Padaha; di dekstop udah disediain semua bahan-bahan buat nulis novel, tapi males banget nulisnya. Padahal ada banyak buku yang bisa dibaca tapi gak ada baca juga. Padahal setrikaan numpuk tapi masih males aja buat ngerjain. Dan yang lebih emejing adalah mulai males nonton film. Padahal mah tuh nonton film tinggal pencet tombol play aja, tapi ya gitu deh. Males super!

Kayaknya lagi jenuh deh tapi gak tau harus ngapain. Sekarang mah kerjaanya kalau udah males palingan baca Quran, dengerin Rukyah atau MP3 ayat Al-Quran tapi tetep aja masih berasa males.

Tau sih lagi jenuh tapi gak tahu jenuh kenapa. Kenapa ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s