Status

Game BunSay#2: Hari 1

20170712_123341

Yup, sebenernya ini pernah saya ceritain di game BunSay periode bulan lalu. Lupa di hari ke berapa, tapi adalah saya cerita mengenai hal ini. Jadi inilah penampakan selai cokelat yang harus dijual.

Karena tema bulan ini mengenai Kemandirian mugkin aku mau ngambil tema kemandirian dalam finansial. Well bukannya butuh uang lebih atau apa. Cuma kan kita gak tau what future holds dan sebagai wanita better be safe than sorry.

Jadi – harusnya enggak aneh sih seperti sudah ditebak akhirnya memang akulah yang harus jualan – suami mempercayakan semua selai cokelat itui dijual. Sendiri. Oleh Aku. Terima kasih banyak.

Strategi pertama: jualannya nanti aja setelah semua kue lebaran habis.

Strategi kedua: kita manfaatkan momen anak yang mau masuk sekolah dan bilang kalau selai cokelat ini sesuai untuk bekal anak sekolah.

Strategi ketiga: kirim marketing ke seluruh grup WA :v

Sisanya tinggal tunggu deh siapa aja yang mau beli….

#Hari1

#Level2

#BunSayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10Hari

 

Advertisements

9 thoughts on “Game BunSay#2: Hari 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s