Game BunSay#2 : Hari 5

20170719_160733

Hmm…yah. Karena hari ini mendadak tepar plus pilek jadinya gak banyak sih yang dikerjain. Palingan cuma memilah-milah buku yang pingin dijual.

Memilah buku itu adalah kerjaan yang paling susah! Believe me! Seenggaknya buat aku sih… karena dengan milah buku kita tuh harus tahu kenapa buku ini dulu enggak kebaca. Terus dibuka-buka ulang. Eh gak taunya malah jadi keterusan baca dan akhirnya lama lagi beres-beres buku. Masih mending kalau cuma satu buku, lah ini semua buku diperiksa kelayakan ceritanya jadinya lama deh meriksa bukunya 😛

Anyway, akhirnya tugas ini beres juga. Hasilnya adalah satu kardus plus beberapa tumpuk buku siap untuk dijual. Hmm, belum siap juga sih, perlu di dokumentasiin dulu biar bisa masuk olshop. Yah intinya gitulah. Sekarang masih mau istirahat lagi biar pileknya agak enakan.

#Hari5

#Level2

#BunSayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10Hari

 

 

Advertisements