Game BunSay #2 : Hari 6

Salah satu hal lain yang membantu kemandirian finansialku: Kerja.

Baru inget uy, terakhir kerja itu pas tahun 2013 dan itu juga resign gegara suami enggak suka kerjaanku masuk shift. Belum lagi waktu itu ada drama dimana atasan gue rese’ banget sama jilbab yang gue pake. Ya sudahlah, bye bye kerjaan, ku resign darimu.

Pas habis itu pindahlah ke Cibitung dan gue gak punya kerjaan apapun selain goler-goler aja di rumah. Kebetulan ada yang nawarin kerjaan jadi guru PAUD di sekitaran rumah. Suami kasih acc hingga akhirnya, jeng jeng, tahun ajaran 2017/2018 ada guru baru di PAUD. Namanya Ummi Ita. Yeee 😛

Sebenernya untuk saat ini mungkin belum orientasi ke uang kali ya. Pertama, PAUD ini masih baru operasionalnya sehingga masih belum stabil (you knowlah~) dan yang kedua untuk ngebiasain diri aja untuk bekerja dan aktivitas lagi setelah sekian lama enggak kerja lagi. Suami juga bilang setelah aku masuk PAUD lumayanlah seenggaknya ada tujuan hidup yang lebih ok daripada cuma sekedar goler-goler di rumah. Yah, yang penting untuk saat ini kemampuan kemandirianku lagi dicoba untuk dilatih lagi.

Betewe foto diatas adalah foto saat PAUD ngadain rapat dengan wali murid untuk pertama kali. Aku mah jadi tukang foto makanya enggak ada digambar 😛

#Hari6

#Level2

#BunSayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10Hari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s