Image

Kurang tahu juga nama fenomena optis apa. Tapi penyebab utamanya mungkin dikarenakan selaput awan tipis yang ada di sekeliling matahari jadinya menyebabkan fenomena kayak prisma begitu.

Foto diambil di rumah tanggal 17 Febuari 2018. Waktunya mungkin sekitar pukul 08.00 WIB, yang pasti saya ambil foto ini sehabis pulang dari pasar.

Advertisements
Image

Sesekali pingin bikin postingan yang ada foto hasil jepretan hape xiaomi 😛 bukan maksud promosi loh yaa. Akhirnya kejadian juga bikin postingan dengan tema fotografi.

Foto hasil jepretan kamera hape. Diambil tanggal 09 Januari 2018 di Metland Cibitung, Bekasi. Sekitar pukul 16.00 WIB. Pas banget lagi naik sepeda mau berangkat tahsin awannya berjejer cantik banget. Gak sadar langsung nepi, ambil kamera dan tadaaa… jadilah foto ini.