SBT OWOP – Cinta Ditolak?

Ini adalah Story Blog Tour OWOP. Saya ada di urutan ke empat. Chapter yang sebelumnya bisa dinikmati disini

Silahkan menikmati lanjutan cerita saya~


“Waaah. Itu kan si Steven! Makhluk yang sok ganteng di kampung. Ngapain dia di sana” Degup jantungnya berdetak kencang, matanya melotot, dan giginya bergidik kecil.

Udin kagak percaya sama yang dilihatnya di kejauhan sana. Saking gak percayanya Udin bolak-balik buka-tutup tuh mata, udah kayak jalanan macet di puncak aja. Eh bukan, maksudnya tuh siapa tau aja matanya si Udin kelilipan, jadinya biar bisa ngeliat lebih jelas dan cling gitu looh.

Sayangnya udah seribu kali buka-tutup mata Udin masih ngeliat tuh bayangan Lela sama Steven nun jauh disana. Padahal para cewe-cewe yang jalan disekitar Udin udah pada natap sinis, dipikir si Udin buka-tutup mata buat ngegodain cewe-cewe. Tapi bodo amat dah sama si Udin, dia gak bakal ngeliat cewe lain kalo udah ada Lela.

Karena buka-tutup mata masih gak ampuh Udin sekarang giliran gosokin matanya pake tangan. Berkali-kali sambil kenceng pula, sayang yang dia liat masih sosok Lela yang ketawa-ketiwi bareng Steven.

“Haiya! Jangan gosok mata keras-keras gitu lah! Sinilah beli obat mata sama Oe! Diskon!”

Si engkoh  yang lagi ngejagain toko obat manggil Udin buat mampir ke tokonya. Si Udin cuma bisa cengo sambil ngelengos. Sementara kuli-kuli pasar pada ngetawain Udin. Uh, tengsin lah yaw~

Udin buru-buru coba ngedeket ke arah Lela sama Steven yang lagi duduk santai aduhai di warung makan soto. Karena disana gak ada tempat ngumpet, walhasil Udin terpaksa sembunyi di jejeran motor yang lagi di  parkir. Udin mah kagak pedulian, padahal dari tadi dia udah dipelototin sama tukang parkir motor yang pasang wajah asem ke Udin. Emang sih gak terlalu enak ngumpet di barisan motor yang diparkir, tapi seenggaknya Udin bisa ngeliat Lela sama Steven dengan jelas sambil sekalian nguping.

“Duh, Neng Lela. Bapak kamu polisi ya?” Steven ngobrol santai ke Lela.

“Nah loh. Emang encang pernah kerja jadi polisi, gitu?” Udin mulai nginget-nginget tampang Encang yang kerempeng udah  kayak tusuk gigi. Badan kayak gitu iya kali jadi polisi. Kalo hansip mah mungkin-mungkin aja.

“Kok, gitu bang?” Lela nanggepin obrolan Steven.

“Iya, soalnya kamu udah nangkep hati abang~”

Udin pingin banget muntah denger gombalan si Steven. Duh, iya kali gombalannya macem gosip-gosip tukang sayur di pasar. Tapi si Lela yang jadi bahan gombalan bukannya jijik malah kesemsem. Ketawa malu-malu  sambil ngasih tatapan genit ke Steven.

Ngeliat wajah seneng si Lela, hati Udin jadi ter-enyuh. “Hiks… Neng Lela, teganya kau mengkhianati cinta suci kita,” teriak Udin dalam hati. Niatnya sih mau teriak beneran, tapi sekarang kan Udin lagi ngumpet. Gak elit toh kalau ketahuan ngumpet di barisan motor?

Hati Udin merapuh, sedih banget ngeliat Lela yang ketawa-ketiwi barengan Steven. Pas lagi sedih-sedihnya Udin ngeliat Steven ngelingkarin lengannya di bahu Lela. Udin cuma bisa melotot panas.

“Bujug buneng! Si Stevan berani amat main sosor gitu!” Udin hampir aja teriak, tapi untung aja mulutnya keburu ditutup sendiri sama tangannya. Sekali lagi, gak boleh ketahuan toh.

Lela dan Steven berdiri dan keluar dari warung soto. Udin buru-buru ngumpet lagi di tempat yang gak bakal keliatan sama tuh dua orang, meninggalkan abang tukang parkir yang bete abis sama Udin. Lela sama Steven pergi ke arah parkiran mobil, masuk ke dalam mobil yang berkilau mewah terus keluar dari area pasar kearah jalan raya.

Setelah yakin Lela sama Steven udah gak ada lagi Udin keluar dari persembunyiannya, dibelakang tong sampah. Matanya sendu menatap arah mobil yang dikendarain Lela dan Steven.

“Neng Lela, apa maksudnya ini semua?” Udin bergumam sendu.

Seseorang mengulurkan sehelai kertas kearah Udin. Udin yang pikirannya masih bingung cuma bisa nerima sambil baca tuh selebaran yang baru dikasih.

Cinta anda ditolak? Silahkan hubungi mbah dukun AntiTolak. Dijamin menyelesaikan masalah dengan lebih banyak masalah.

Wajah Udin cengo.

“Tertarik mas? Bawa selebaran ini diskon lima puluh persen loh.” Mas-mas yang ngasih selebaran promosi.

.

.

.

Di Rumah Udin

“Ini bocah disuruh belanja lama bener sih!” Emak udah mencak-mencak banget. Udah laper tapi belom bisa masak gegara si Udin belom muncul-muncul.

Babeh?

Babeh mah lagi nguap gak peduli. Tidur aja dulu sampai nungguin makanan bisa dimakan.


A/N: Komedi failed? Mungkin? Tau deh. Chapter selanjutnya bisa dinikmati disini

Advertisements